Thursday, February 07, 2013

Future

Ehm, ini cuma curhatan gaje saya yang gak penting, gak tau mau curhat sama siapa, jadi curhat sama blog aje XD

Sesuai judulnya, ini tentang masa depan saya, khususnya sebagai fangirl.
Sekarang saya udah kelas dua SMA, bentar lagi mau kelas tiga. Saya jurusan IPA. Nah tau kan, gimana nasib fangirl yang jurusannya IPA. Pengen fangirl-an, banyak tugas. Ngerjain tugas, pengen fangirl-an.
Orang tua juga udah mulai ribut, nanya eike mau jadi apa ntar. Mereka sih mintanya eike jadi dokter =.=
Tapi jujur dah, nilai biologi saya pas-pasan, gak ada yang istimewa. Apalagi saya seorang fangirl yang pasti sibuk sama idol-nya. Jujur, saya gak ada maksud ngecewain orang tua atau apa, cuma mau gimana lagi, jadi dokter bukan cita-cita saya.

Akhir-akhir ini saya lagi gencar-gencarnya nyari beasiswa ke Jepang. Buat apa? Yang pasti buat sekolah, dan sebenernya cita-cita saya jadi stalker Ryu #plak


Bukan maksud apa-apa sih. Bukan stalker yang ganggu idol kok, palingan jepret-jepret dikit XD

Selain masalah sekolahan, saya juga mikir saya gedenya gimana. Apa sampai dewasa saya bakalan cinta mati sama Ryu? Terus ntar gimana saya nikah? Sama Ryu? Kagak mungkin =.=
Tau dah, 
yang penting sekarang saya mau jadi fangirl dulu, gak pengen yang lain.
Bukan artinya saya gak mau sekolah karna fangirl-an ya. Cuma pengen jadi fangirl yang bener-bener fangirl aja ._____.

No comments:

Post a Comment