Friday, January 27, 2012

Shintaro Morimoto's short fanfiction -Empty-

Sendiri di antara keramaian itu menyakitkan,bukan ?
Diabaikan !
Diabaikan seluruh makhluk !
Bahkan diabaikan oleh waktu !
Kanashii desu ne ?
.
.
.
.

Empty by  佐藤弓美
Genre/rating : Angst/PG-13
.
.
.

"Apa ada yang tidak disebutkan namanya ?"
"Boku wa" aku mengangkat tanganku,tapi tidak ada sedikitpun respon dari guru muda itu.
Apa dia tidak melihatku ? Tapi bagaimana mungkin ?
Ya,tidak ada seorangpun yang menyadari keberadaanku.Seseorang yang selalu sendiri ditengah keramaian,itulah aku.
.
.
.

"Hey! Minggir! Aku mau lewat!" seorang siswa laki-laki menyelip ditengah banjirnya lautan siswa yang baru saja pulang sekolah.
"Arggghh." aku terjatuh karena tabrakan siswa lelaki itu.Ya,seperti biasa,tidak ada yg mempedulikanku.Aku berusaha berdiri sendiri,namun usahaku sia sia,karena aku terjatuh diantara lautan siswa yg jumlahnya 6000-an.
.
.
.

"Bagaimana keadaanmu Shin ?" tanya seorang wanita paruh baya dengan wajah khawatir,dia satu-satunya orang yang menyadari keberadaanku.
"Aku baik-baik saja kaa-san ." jawabku tersenyum untuk meyakinkan ibuku.
Dia membalas dengan senyuman lembut,senyuman yang selalu membuatku tenang.
.
.
.

"Kaa-saaaaaaaan !" aku berteriak sambil mengguncang tubuh ibuku yang telah terkulai lemas.
Aku meminta bantuan pada tetangga untuk memanggilkan ambulan.Tapi,sekali lagi,mereka sama sekali tidak merespon bantuanku.

Aku berlari,berlari menuju ke sebuah rumah sakit yang jaraknya sekitar 500 m dari rumahku.Aku berlari sekencang mungkin.Aku ingin menyelamatkan seseorang yang selalu tahu keberadaanku ! Aku ingin menyelamatkan ibuku !

Tiba-tiba,langkahku terhenti ditengah jalan raya.Aku menatap sebuah mobil yang melesat dengan kencang kearahku.

Ya,inilah akhir dari penderitaanku dan ibuku.Dengan begini aku tidak akan menderita lagi.

Mobil itu semakin dekat dan semakin dekat.Sampai akhirnya aku dan mobil itu tidak ada jarak lagi.

Gelap !
Kosong !
Sakit !

"Tolong ibuku !"

~END~

2 comments:

  1. saya ikut berduka atas shin #lho!!!
    ficnya bagus hehehe...
    *bacalagi

    ReplyDelete